Politik

AYP Ucapkan Selamat Datang Untuk Plt Gubernur Sulsel, Ini Harapannya

284
×

AYP Ucapkan Selamat Datang Untuk Plt Gubernur Sulsel, Ini Harapannya

Sebarkan artikel ini
MAKASSAR, GLOBALTERKINI.COM- Ketua DPP AMPI Andi Yuslim Patawari (AYP) mengharapkan semua elemen, baik pemerintah, aparat penegak hukum dan masyarakat mampu menjaga stabilitas nasional, mengingat sulawesi selatan (Sulsel) saat ini tengah memasuki tahun politik. Hal tersebut juga berlaku untuk pelaksana tugas (Plt) Gubernur Sulsel, Soni Sumarsono yang baru di sulsel.
Andi Yuslim berharap Plt Gubernur lebih jelih dan peka serta dapat memahami karakter masyarakat Sulsel secara umum.
Masyarakat dan partai politik diimbau lebih memahami potensi rawan yang ada, khususnya pada penyebaran informasi hoax dan mengandung unsur fitnah.
“Selain teknis persiapan dan kesiapan Pemilu serentak 2019 dan Pilkada 2018, pemerintah juga harus selalu menekankan kepada masyarakat untuk menjaga persatuan sebagai sarana berdemokrasi, saya berharap Plt menjaga suasana tetap kondusif di sulsel hingga akhir pilkada” Kata Yuslim, Minggu 8 April 2018
Kami juga mengimbau agar masyarakat jangan mudah terpengaruh dengan isu serta ajakan pada tindakan anarkis. Kita harapkan kesadaran semua pihak dalam menjaga stabilitas nasional baik saat pilkada maupun pilpres dan pileg nanti, tambahnya.
Tak lupa, Andi Yuslim juga mengucapkan selamat datang untuk Plt Gubernur yang juga Direktur Jendral Otonomi Daerah tersebut “Saya ucapkan selamat datang untuk Pak Soni Sumarsono, Selamat bertugas di Sulsel” Kata Yuslim.
Editor: Indra Mahendra
Baca Juga :   Rancangan Perda RTRW 24 Kecamatan, Menunggu Disahkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *