Hukrim

Resmob Polres Bone Amankan Pelaku Curas

356
×

Resmob Polres Bone Amankan Pelaku Curas

Sebarkan artikel ini
BONE,GLOBALTERKINI.COM- Bertempat di BTN Carawali Apala, Kecamatan Barebbo, Bone, Sulawesi Selatan, Tim resmob polres Bone mengamankan Misran (29) pelaku tindak pidana pencurian dengan kekerasan (Curas)
Misran diamankan berdasarkan laporan polisi nomor 339, 4 September 2017.
Kasat Reskrim Polres Bone, AKP Dharma Negara menjelaskan, sekitar pukul 17.30 Wita, Tim Resmob Polres Bone Melakukan lidik, setelah mendapatkan informasi keberadaan pelaku, merekapun langsung bergerak cepat ke lokasi.
“Pelaku berhasil diamankan tepat pukul 23:20 wita dirumahnya, dari hasil interogasi pelaku mengakui perbuatannya, ia juga mengaku melancarkan aksi dibantu rekannya” Ungkap AKP Dharma Negara, Jumat 6 April 2018.
Dari tangan pelaku, polisi mengamankan barang bukti satu Hp VIVO warna putih.
“Kronologis kejadian, saat itu korban mengendarai motor diikuti pelaku yang juga mengendarai motor metic dan lansung memepet korban, kemudian menarik tas yang diselempang berisi dompet, 3 buku tabungan beserta ATM, uang Rp 1.600.000 dan 1 Hp merk VIVO warna putih. Korban sempat terjatuh dan mengalami luka memar di mulut, goresan di dagu, memar pipi kiri serta sakit pada punggung kiri” Tambah AKP Dharma Negara.
Selanjutnya pelaku beserta barang bukti diamankan di Mapolres Bone guna penyidikan lebih lanjut.
Penulis: Indra Mahendra
Baca Juga :   Aksi Solidaritas, Jurnalis Bone Desak Polda Lepaskan Asrul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *