KhazanahPendidikanPeristiwaPolitikRagam

Danrem 141 Tp, Pimpin Kegiatan Sepeda Santai

361
×

Danrem 141 Tp, Pimpin Kegiatan Sepeda Santai

Sebarkan artikel ini
Bone, Globalterkini.com – Komandan Korem 141 Toddopuli, Kolonel Inf. Suwarno S.A.P, memimpin langsung kegiatan sepeda santai yang di ikuti oleh rombongan jajaran Korem 141/Tp. Rute yang dilalui, star di Koramil Ajangale, Kodim 1407 Bone dan finis di Kodim 1406 Kabupaten Wajo, dengan menempuh jarak sekira 25 kilometer. 
Ditengah perjalanan, Danrem beserta rombongan, menyempatkan mampir di mesjid Darussalam Cempa, Dusun Tobakko, Desa Pallawarukka, untuk menyerahkan Al-qur’an kepada Kepala Desa Pallawarukka, Yafid, di dampingi panitia mesjid Darussalam.
Sekira pukul 07.35 Wita, Selasa 11 September 2018, Danrem beserta rombongan tiba di Koramil Pammana 1406/06 untuk istirahat.
Kemudian rombongan mulai bergerak melanjutkan perjalanan dan mampir di Mesjid Al Badar Desa Patila untuk menyerahkan Al-qur’an kepada kepala Desa Patila, Hj. Fatmawati, di dampingi pengurus mesjid. Kemudian 
Danrem beserta rombongan melanjutkan perjalanan menuju Makodim 1406 Kabupaten Wajo.
Kegiatan sepeda santai ini, juga  di ikuti oleh Kasrem 141/Tp, Letkol Inf. Bobbie Triyantho. Dandim Bone, Letkol Inf. Mustamin, Kapolres Wajo, AKBP. Asep Marsel Suherman, S.Ik, Ketua DPRD Kabupaten Wajo, Yunus Panaungi, SH. Para Dan, Kabalak Rem 141/Tp, para Kasi dan Pasi Rem 141/Tp, Kasdim 1406/Wajo, Mayor Inf. Drs. Baso Ratulangi.
Penulis: Andi Trisna
Editor : Redaksi
Baca Juga :   Korem 141 Toddopuli Gelar Penyuluhan P4GN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *