banner 728x250

Akibat Lalai, Suami Isteri Terlalap Api

Teluk Mengkudu, Global Terkini.Com – Akibat lalai, sepasang suami isteri mengalami luka bakar. Sumiati(35) mengalami luka bakar hampir disekucur tubuh, sementara Junaidi (38) menderita luka bakar dibagian lengan. Keduanya merupakan warga Desa Bogak Besar, Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten Serdang Bedagai.

Keterangan dari Kapolsek Teluk mengkudu, AKP. JH. Tarigan menyebut bahwa Sumiati pada saat  itu hendak merebus air. Ketika menyalakan kompor elpiji, ia tidak teliti jika disamping kompor tersebut ada wadah berisi bensin. Otomatis, api langsung menyambar bensin dan membakar kain yang dikenakan oleh Sumiati.

Jeritan Sumiati minta tolong, terdengar oleh Junaidi yang spontan menolong isterinya sambil berusaha melepas pakaian istrinya yang dilalap api. Hal itu menyebabkan lengan Junaidi menderita luka bakar. Keduanya pun dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan pengobatan saat para tetangga lainnya berusaha memadamkan api yang masih menyala. Ungkap AKP JH. Tarigan, Jumat (25/1/2019)

Sementara itu, Sumiati yang dimintai komentar terkait kejadian tersebut mengatakan, bensin milik suaminya yang digunakan sebagai bahan bakar perahu sampan untuk melaut, tidak ia ketahui jika ada di dekat kompor. Saat menyalakan kompor tersebut, tiba-tiba api menyambar dan membakar pakaian yang digunakannya.

Penulis : Budi Lubis