banner 728x250

Bupati Lantik Pejabat Administrator dan Pengawas Lingkup Pemkab Sergai

Sei Rampah, Global Terkini.Com – Bupati Serdang Bedagai (Sergai) Ir. H. Soekirman melantik Pejabat administrator dan Pengawas Tahun 2019, bertempat di Aula Sultan Serdang Komplek Kantor Bupati di Sei Rampah, Senin kemarin 21 Januari 2019.

Acara pelantikan tersebut dihadiri juga oleh Sekda Kabupaten Sergai, Drs. Hadi Winarno, MM, para Asisten, Staf Ahli Bupati, serta para Kepala OPD. Pelantikan ini berdasarkan surat keputusan Bupati Serdang Bedagai nomor :  93/18.33/Tahun 2019.

Pejabat Administrator yang dilantik sebanyak 3 (orang), masing-masing Johan Sinaga, SE, M.AP sebagai Kepala bagian (Kabag) Pengadaan Barang dan Jasa Setdakab Serdang Bedagai, Supiani. D, S.Psi, sebagai Kepala bidang (Kabid) Kualitas Hidup Perempuan dan Kualitas Keluarga pada Badan P2KBP3A, dan Sukma Permana, SE, M.Si, sebagai Kepala bidang Pendidikan dan Pelatihan pada BKD.

Sedangkan Pejabat Pengawas yang dilantik sebanyak 26 orang berdasarkan surat keputusan Bupati Serdang Bedagai nomor 94/18.33/Tahun 2019. Masing-masing Rahman Saleh Lubis, SST sebagai Kepala sub bagian (Kasubag) Pengelolaan Layanan Pengadaan Secara Elektronik pada Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Setdakab Serdang Bedagai. Sementara itu, Edi Syahputra, SE sebagai Kepala sub bagian (Kasubag) Perencanaan Keuangan dan Pelaporan pada Sekretariat Dinas Ketahanan Pangan, dan Prayogi Eko Prasetio, S.STP sebagai Lurah Batang Terap Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Sergai.

Selanjutnya, Edipson Bayer Silalahi, SE sebagai Kepala seksi (Kasi) Pembangunan, Pemberdayaan Masyarakat Desa pada Kantor Camat Tanjung Beringin, Buha Mangiring Tambunan sebagai Kasi Budidaya dan Pengembangan Produksi pada Dinas Kelautan dan Perikanan dan Jaini Purba, S.Sos.I sebagai Kasi Ketentraman, Ketertiban dan Pol PP Kecamatan Tebing Tinggi.

Penulis : Budi Lubis