banner 728x250

Ditikam Teman di Asrama, Siswa SUPM Bone Dilarikan Ke Rumah Sakit

Foto korban saat dirawat di RSUD Tenriawaru Bone

Bone,Globalterkini.Com- Seorang Siswa Sekolah Usaha Perikanan Menengah (SUPM) Negeri Bone, Sulawesi Selatan. Andi Muhammad Rivaldi menjadi korban penganiayaan diduga dilakukan teman temannya di asrama.

Tak tanggung tanggung, Rivaldi bahkan ditikam di bagian leher dan kepala, hingga terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tenriawaru Bone.

“Kejadiannya di asrama kemarin, dia tak melihat wajah pelaku karena kondisi saat itu gelap (mati lampu), dia baru sadar saat ditikam dibagian kepala, beruntung lukanya tak begitu dalam, terkait hal itu saya berharap polisi segera bertindak,” Ujar Rohani (59), Nenek korban saat ditemui di RSUD, Selasa 8 Januari 2019.

Sementara itu, Rivaldi (korban) yang merupakan anak dari pasangan Hera Musni Eva dan Andi Irwan Patiroi, kepada globalterkini.com mengaku, sebelum peristiwa tersebut. Dia berulang kali mendapat ancaman dari beberapa temannya.

“Malam sebelum kejadian, beberapa teman saya yang lain, berada di pos jaga bersama seorang anggota brimob juga sempat melihat mobil agya putih masuk ke asrama dan buru buru keluar pasca kejadian. Selain diancam, beberapa bulan lalu, saya memang pernah dikeroyok sebanyak dua kali oleh tiga orang teman, salah satunya bahkan diskors, saya khawatir kejadian ini ada kaitannya dengan peristiwa itu,” Kata Rivaldi.

Kasat Reskrim Polres Bone, Iptu Muhammad Pahrun membenarkan kejadian tersebut, “Benar ada penganiayaan dan sekarang korban dirawat di RSUD Tenriawaru,” Ujarnya.

Penulis: Indra Mahendra