banner 728x250

Jabat Kasat Lantas Polres Bone, Ini Yang Akan Dilakukan AKP Thamrin

Bone, Globalterkini.Com- Usai melaksanakan serah terima jabatan (sertijab) di lapangan tenis Mapolres Bone, Jl Yos Sudarso. AKP Muh Thamrin kini resmi menjabat Kasat Lantas Polres Bone, menggantikan AKP Yusuf yang bergeser ke Polres Wajo.

Ditemui usai kegiatan tersebut, Thamrin mengaku sudah mempunyai target dan strategi kerja kedepan diantaranya, bagaimana menjamin keselamatan, kelancaran dan keamanan berlalu lintas masyarakat untuk mengurangi angka kecelakan di jalan.

“Kita akan banyak melakukan sosialiasi di sekolah sekolah, mengajak masyarakat agar lebih disiplin dan mengutamakan keselamatan dalam berkendara, dengan begitu akan mengurangi kecelakaan, karena esensi dari tertib lalu lintas adalah selamat,” Ujar Thamrin, Kamis 3 Januari 2019.

Diapun mengimbau agar masyarakat lebih menjaga diri dalam berkendara. Menurutnya, dengan menjaga diri, berarti juga telah menjaga orang lain dari kecelakaan lalu lintas.

Ditanya soal diberlakukannya layanan SIM Online, Thamrin mengatakan, “Dengan diberlakukannya SIM Online, kini masyarakat dari manapun akan lebih mudah membuat SIM, tak lagi harus KTP Bone, dari luar Bone pun bisa, terkait itu kita akan tingkatkan layanan demi kenyamanan masyarakat,” Katanya.

Penulis: Indra Mahendra