banner 728x250

Diduga Selingkuh, Oknum Hakim PN Watampone: Itu Keluarga Saya

 

Bone,Globalterkini.Com- Oknum Hakim Pengadilan Negeri (PN) Watampone, diketahui bernama Andi Juniman Konggoasa alias AJ diduga terlibat perselingkuhan dengan seorang wanita berinisial EC.

Informasi dihimpun media, EC diketahui merupakan Caleg dari partai Demokrat, daerah pemilihan (Dapil) Kendari. dugaan tersebut diperkuat dengan beredarnya sejumlah foto.

Dikonfirmasi sehubungan hal tersebut, Elvira, istri AJ mengatakan, Isu itu sudah lama berhembus dan banyak diketahui rekan kerjanya saat masih bertugas disalah satu Rumah Sakit (RS) Bone.

“Meski demikian, hingga saat ini saya masih istri sah secara hukum,” Kata wanita yang diketahui berprofesi sebagai dokter kandungan dan sedang buka praktek di Medan ini, Jumat 5 April 2019.

Terpisah, AJ saat dikonfirmasi membantah isu perselingkuhan tersebut, “Tidak ada selingkuh-selingkuhan, dia itu keluarga saya,” Sangkalnya.

Ditanya lebih jauh terkait hal tersebut, AJ enggan menjelaskan, “Adapun terkait masalah istri saya tau atau tidak dia (EC) keluarga saya, silahkan tanya ke istri saya langsung,” Imbuhnya.

Sementara, Ketua Pengadilan Negeri Watampone, Surachmat pun seakan enggan menanggapi, “Kalau itu saya tidak tau, kalau laporannya sampai ke kami, baru kami proses apakah melanggar atau tidak” Pungkas Surachmat.

Penulis: Indra Mahendra