banner 728x250

Permintaan Maaf Warnai Apel Pagi di Pengadilan Negeri Watampone, Ada Apa?

 

Bone, Globalterkini.Com- Suasana tak biasa nampak di Pengadilan Negeri (PN) Watampone saat melaksanakan apel, Senin 1 April 2019 pagi. Oknum Hakim terlihat saling berpelukan sembari terdengar permintaan maaf.

Hal itu lantas mengundang tanya, lantaran beberapa waktu lalu sempat terdengar isu, adanya masalah di internal PN terkait pemberitaan sejumlah media, soal sidang yang digelar hanya oleh 2 Hakim. Diduga hal tersebut melabrak aturan.

“Tak ada kaitannya dengan itu, apel pagi ini sudah perintah dari atas, cuma kali ini kita buat suasananya lebih kompak, akrab dan dekat,” Bantah Ketua PN, Surachmat.

Kedua oknum Hakim yang terlihat berpelukan tersebut, diketahui bernama Hamka (Humas PN Watampone) dan Andi Juniman Konggoasa (Ketua Majelis Hakim).

Kendati demikian, Surachmat tak membantah jika di internalnya memang sempat terjadi kurang komunikasi hingga berdampak pada pemberitaan tersebut.

“Saya yang salah disini, karena kurang komunikasi dengan Hakim sidang dan Humas, kedepan nanti akan kita perbaiki. Saya rasa, tadi itu “Pak Hamka” hanya minta maaf biasa saja, jadi tak ada masalah,” Pungkas Surachmat.

Penulis: Indra Mahendra