banner728x250

Penutupan Apkasi Otonom Expo, Kabupaten Sergai Raih Juara Pertama Kategori Stand Inspiratif

Jakarta, Globalterkini.Com – Keterangan Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PMP2TSP) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Provinsi Sumatera Utara, Drs. Dingin Saragih, M.Si memberi laporan ke Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Sergai, Drs H Akmal, M.Si tentang acara penutupan Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) Otonomi Expo 2019 di JCC Jakarta. Sabtu (6/7)

Adapun pengumuman kategori lomba yakni, juara pertama kategori Stand Komunikatif, diraih Kabupaten Sidoarjo. Juara kedua diraih Kabupaten Bandung Barat dan juara ketiga Kabupaten Bogor. Untuk kategori stand kreatif, Kabupaten Maros meraih juara pertama. Juara kedua Kabupaten Klungkung, dan juara tiga Kabupaten Polewali Mandar.

Baca Juga :   Dinas Pendidikan Sergai, Kurban 24 Ekor Sapi di Hari Raya Idul Adha

Untuk kategori special design, juara satu diraih Kabupaten Bandung Barat, juara dua Kabupaten Ngawi dan juara ketiga Kabupaten Tanah Bumbu. Sedang kategori stand inspiratif, juara satu adalah Kabupaten Sergai, juara dua diraih Kabupaten Ngawi dan juara ketiga Kabupaten Siak. Sementara itu, Kabupaten Jayapura meraih stand favorit dan penyandang juara umum diraih oleh Kabupaten Bandung Barat. Penutupan perhelatan akbar ini juga dihadiri oleh Ketua APKASI terpilih tahun 2019,  Azwar Anas yang juga menjabat sebagai Bupati Banyuwangi.

Bupati Sergai, Ir. H. Soekirman, pada kesempatan itu menyampaikan melalui Kepala Dinas PMP2TSP Sergai, Dingin Saragih, “Apa yang telah diraih ini merupakan hasil kerja keras dan kekompakan kita bersama. Semoga ini menjadi awal untuk kemajuan kabupaten Sergai Tanah Bertuah Negeri Beradat kedepannya. Melalui ajang APKASI ini diharapkan dapat menarik investor dalam maupun luar negeri sehingga berminat menanamkan investasinya di Sergai” imbuh Bupati Soekirman

Baca Juga :   Anggota DPRD Sergai Ditangkap, Terkait Kasus Penipuan

Penulis : Budi Lubis