banner 728x250

Karang Taruna ‘Latenri Amparang’ Gelar Turnament Olahraga di Milad Pertama

BONE, Globalterkini.com – Memperingati hari jadi pertama, Karang Taruna ‘Latenri Amparang’ Kelurahan Cellu, Kecamatan Tanete Riattang Timur, Kabupaten Bone, bertepatan dengan peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74, Karang Taruna ini menggelar turnamet olahraga sepak bola mini, takrouw, volley putrid, lari kelereng, dan makan kerupuk.

Acara ini dikemas sederhana dilapangan sepak bola kelurahan Cellu, dan ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Camat Tanete Riattang Timur, Hasnawati Ramli, S.Sos.,M.Si sekaligus membuka tournament tersebut. Rabu, 14 Agustus 2019.

Acara dihadiri oleh Lurah Cellu, A. Ilham Patawari, SE. Babinsa Kelurahan Cellu, Serka Muhammad Ali serta pengurus Karang Taruna Kabupaten Bone.

Camat Tanete Riattang Timur memberi apresiasi yang sangat baik dengan adanya kegiatan ini. Sebab di hari jadinya yang pertama, sudah bisa melakukan kegiatan positif yang dapat mempersatukan pemuda-pemuda yang ada di kelurahan ini melalui turnamen olahraga. Apalagi saat ini, momentnya sangat tepat sebab bertepatan dengan hari proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia ke 74. Ujar Hasnawati dalam sambutannya.

Ia mengharapkan agar para pemuda memiliki kreasi yang mampu membangun bangsa ini kea rah yang lebih baik. “saya berharap pada pemuda Cellu agar terus mengasah bakat melalui ajang seperti ini. Demikian pula dengan pemerintah setempat, agar dapat melaksanakan kegiatan-kegiatan seperti ini nantinya. Dan Insya Allah, Kelurahan Cellu siap untuk jadi tuan rumah” pungkas Hasnawati.

Penulis : Andi Trisna