News, Ragam  

Peringatan Sumpah Pemuda, WIB Bakal Gelar Bone Fun Run 7K

 

Bone, Globalterkini.Com- Dalam Rangka memperingati hari Sumpah Pemuda 2019, Sejumlah wartawan yang tergabung dalam organisasi Wartawan Independen Bone (WIB) bakal menggelar event, Bone Fun RUN 7 kilo meter pada 27 Oktober mendatang.

Yang menarik dari kegiatan ini, karena pertama kalinya event lari memiliki rute star dan finish di tempat berbeda, dibeberapa event lari sebelumnya, memiliki rute star dan finish yang sama.

Ketua panitia pelaksana, Herman atau akrab disapa Choys mengatakan, dirinya sengaja mengambil inisiatif rute star dan finish berbeda dari yang lain agar lebih menarik.

Baca Juga :   Insentif Nakes Penanganan Covid-19 Menunggu Juknis Pusat

” Sekaligus kita ingin memperkenalkan keindahan dermaga pelabuhan bajoe yang baru, sebagai tempat finish nantinya, ” Ujar Choys, Rabu 28 Agustus 2019.

Bone Fun Run 2019 akan dibuka secara umum mulai dari remaja hingga dewasa, Untuk biaya pendaftaran, terbilang murah karena hanya Rp. 150 ribu dan sudah mendapat medali serta kaos jarsey, juga nomor BIB.

“Bagi para runners yang ingin mendaftar, kami membuka layanan, ofline bisa langsung datang ke sekretariat panitia, Jl Merdeka Watampone, atau online dengan mengisi formulir link ini (https://forms.gle/7ZNKehqn8pogmjuaA) dengan mengisi semua format yang ada) untuk calon peserta luar Daerah, ” Tambahnya.

Baca Juga :   Kadis Pertanian Apresiasi Pembentukan F-PUAD Bone

” Alhamdulilah, hingga hari ini persiapan sudah 70 persen, tentu sebagai panitia kami sangat mengharap bantuan dan support dari semua pihak untuk menyukseskan Bone Fun Run 2019 ini agar berjalan lancar, ” Harapnya.

Dalam Kegiatan Bone Fun Run 2019 ini, WIB bekerjasama dengan Pemda Bone, Polres Bone, Kodim 1407 Bone dan beberapa instansi lain, termasuk perusahaan perusahaan swasta.

Sumber: Release WIB_