BudayaNewsRagam

Populer, Fahsar Terima Penghargaan

550
×

Populer, Fahsar Terima Penghargaan

Sebarkan artikel ini

 

Bone, Globalterkini.Com- Bupati Bone, Andi Fahsar Mahdin Padjalangi menerima penghargaan sebagai Bupati terpopuler media online di Balai Kota Tangerang.

Penyematan penghargaan tersebut diberikan Humas Indonesia di malam Anugerah Humas Indonesia. Bupati dua periode ini akan didampingi Kabag Humas, Hamzah Sanusi dan Kasubag Humas, Geldy A Gunawan.

“Betul, Bupati Bone memang mendapatkan penghargaan dari Humas Indonesia, sebagai Bupati Terpopuler di Media Online 2019, ” Kata Hamzah saat di hubungi via telpon, Jumat 30 Agustus 2019.

Sementara itu, Andi Fahsar M Padjalangi, mengaku bersyukur atas penghargaan tersebut. Ini saya kira wujud perhatian seluruh jurnalis yang bertugas du Kabupaten Bone.

Baca Juga :   Trafo Listrik di Waetuo Bone Terbakar

“Saya sangat berterima kasih kepada teman-teman Jurnalis. Saya tak bisa mendapatkan penghargaan tanpa perhatian jurnalis. Para jurnalis juga telah mengajarkan saya untuk lebih dewasa dan bijak dalam menyikapi sesuatu, ” Tegas Fahsar.

Tentu penghargaan ini tidak terlepas pula dari peran perangkat Daerah, terkhusus Humas dan Protokol Pemkab Bone.

” Karena itu, sekali lagi saya ucapkan terimakasih, penghargaan ini saya persembahkan untuk seluruh warga Bone, inilah kado di bulan Kemerdekaan, ” Pungkasnya.

Penulis: Andi Trisna

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *