banner 728x250

Enam Personil Brimob Yon C Pelopor ke Polres, Dilepas Dengan Acara Sangkur

Bone, Globalterkini.com – Surat Telegram Kapolda Sulawesi Selatan nomor STR/374/VIII/2019, enam personil Batalyon C Pelopor, di mutasi ke Polres Bone dan Polres Bulukumba. Masing – masing di Polres Bone lima orang dan ke Polres Bulukumba satu orang.

Komandan Batalyon C Pelopor melepas  enam orang personil tersebut dengan acara tradisi ‘Sangkur Pora’ yang diawali dengan apel pelepasan, dipimpin langsung oleh Danyon C Kompol Nur Ichsan, S.Sos.

Dalam arahannya  Nur Ichsan menyampaikan pesan kepada personil yang dimutasi agar senantiasa menjaga nama baik satuan dalam melaksanakan tugas. Meski sudah beroindah tugas ke tempat lain, namun komunikasi dengan teman – teman di kesatuan yang lama, harus tetap terjalin dengan baik. “saya berharap agar kalian bisa lebih sukses bertugas di tempat yang baru. Ujar Ichsan.

Acara tradisi sangkur pora tersebut dihadiri oleh para perwira seksi, komandan kompi, wakil komandan kompi, komandan pelaton dan seluruh anggota Batalyon C Pelopor serta ketua bhayangkari ranting yon C pelopor beserta pengurus.

Acara ini dilaksanakan sebagai wujud penghargaan kepada anggota Yon C Pelopor yg mutasi ke Polres atas dedikasi dan loyalitasnya selama bertugas di Brimob khususnya Batalyon C Pelopor. Pungkas  Komandan Batalyon C Pelopor, Kompol Nur Ichsan. (Redaksi)