banner 728x250

Peduli Jurnalis, Lurah Jeppe’e Berbagi Minuman Ditengah Pandemi Covid – 19

Lurah Jeppe'e H .Andi Sahabuddin. S.Sos

Bone, Global Terkini.com – Mengingat pentingnya menjaga sinergitas antara pemerintah dengan para insan pers, khususnya struktur tingkat bawah untuk menunjang progres pembangunan serta melakukan kontrol terhadap pola kerja pemerintah, lurah Jeppe’e, H. Andi Sahabuddin, S.Sos memberi perhatian kepada para insan pers melalui pembagian minuman, seperti Fanta, coca cola dan sprite, sebanyak 1 gros untuk 30 orang wartawan.

“Jangan dilihat dari nilainya. Ini hanya sekedar ucapan terima kasih kepada teman – teman wartawan yang sudah memberikan kontribusi informasi untuk kelurahan Jeppe’e. Jika dinilai dari kinerja teman – teman yang intens melakukan publikasi, pemberirian ini mungkin tidak ada nilainya. Namun saya berharap, semoga moment ini menjadi landasan terbangunnya sinergi antara pers dan pemerintah kelurahan jeppe’e” tutur Lurah Jeppe’e yang akrab dengan sapaan Andi Abu.

Menurut Andi Abu, ditengah pandemic covid – 19, kita semua nyaris memiliki persoalan yang sama. Sektor perekonomian mengalami kemerosotan yang mengakibatkan income perkafita masyarakat terpuruk. Apalagi menjelang hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1441 tahun ini, kesulitan demi kesulitan kian terasa mencekik. Untuk ini saya terpikir memberikan alakadarnya kepada teman – teman media melalui dana pribadi, dengan harapan ada rasa senasip, sependeritaan dan sepenanggungan. Semoga ini memiliki hikmah dibalik pandemic yang kita hadapi bersama. Ujar Andi Abu menambahkan.

Bantuan beberapa jenis minuman sebanyak 120 botol ini diserahkan secara simbolis oleh Lurah Jeppe’e, H. Andi Sahabuddin, kepada wartawan Tribun Bone, Edy Suspi dikantor Global Terkini, jalan Pisang Selatan nomor 36 A, kelurahan Jeppe’e, kecamatan Tanete Riattang Barat, kabupaten Bone. Bantuan tersebut kemudian dibagikan oleh Global Terkini kepada 30 wartawan yang namanya sudah tercatat pada hari ini juga. Senin 18 Mei 2020.

Asri Romansa