banner 728x250

Lagi, Paskas Salurkan Beras Hasil Infaq

 

Bone, Globalterkini.Com- Pasukan Amal Soleh ( PASKAS ) Bone, Sulawesi Selatan, kembali menyalurkan beras Infaq dari para orang tua asuh, Selasa 27 Oktober 2020.

Penyaluran kali ini dihadiri beberapa pejabat lingkup Kabupaten Bone antara lain, Sekda Andi Islamuddin, Kadis Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Arsyad Lantara, Kadis Sosial Andi Promal Pawi.

Selain itu, juga hadir Anggota DPR RI dari fraksi Golkar Andi Rio Idris Padjalangi.

Dalam sambutannya, Andi Rio mengatakan, sangat mengapresiasi kegiatan tersebut.

” PasKas setiap bulan menyalurkan beras ke pondok penghafal Al Quran, hasil dari donasi para orang tua asuh, saya berharap kegiatan ini terus berkesinambungan, ” Katanya.

” kita patut bersyukur karena bisa berada disini menjadi orang pilihan Allah untuk memperjuangkan kelangsungan hidup santri penghafal Al Quran, salut buat emak emak PasKas, ” Kata Sekda, menimpali.

Sementara, Ketua PasKas Bone, Armindah Gusmitasari menerangkan, untuk bulan ini pihaknya menyalurkan kurang lebih 8 ton beras dan mungkin akan bertambah sampai diakhir bulan.

” Kami akan salurkan ke 37 pondok, saya ucapkan terimakasih buat yang sudah berkenan hadir memberikan motivasi buat kami, juga buat semua orang tua asuh yang selalu Istiqomah menyisihkan rezekinya buat anak santri, ” Pungkas Armindah.

Penulis: Andi Trisna