EkonomiNewsPeristiwaRagam

APM Gandeng Forum TKSK Bantu Penderita ODGJ di Lapri

271
×

APM Gandeng Forum TKSK Bantu Penderita ODGJ di Lapri

Sebarkan artikel ini

 

Bone, Globalterkini.Com | Sudah hampir dua tahun, Hermawan (29) warga ujung lamuru, kecamatan lappa riaja, Bone, dipasung di rumahnya, diduga penderita ODGJ. Terlihat dia hanya bisa pasrah menjalani hidup bersama ibu dan seorang putranya.

Sang Istri telah pergi meninggalkannya sejak beberapa tahun silam.

Berharap perhatian dari pemerintah, keadaan Hermawan kemudian diposting ketua Aliansi Pemuda Menggugat, Arman Rahim di laman facebooknya. Hal itu spontan direspon Netizen.

Termasuk, akun Lilo AK milik anggota DPRD Bone (Abdul Salam) dari komisi IV dan Andi Irwandi Natsir dari DPRD Provinsi Sulawesi Selatan.

Baca Juga :   Bupati Hadiri Pelantikan DPD IWO Serdang Bedagai

Kini, kondisi Hermawan mulai mendapat perhatian, ” Seandainya tidak direspon anggota DPRD mungkin sampai saat ini, belum ditangani, meski sebenarnya respon yang paling saya harapkan, dari anggota DPRD yang berdomisili di wilayah ini, ” Tutur Arman saat mengunjungi Hermawan di kediamannya, Sabtu 6 Februari 2021.

Arman berkunjung ditemani ketua forum TKSK, Abdul Asis bersama beberapa anggotanya. Mereka memberikan bantuan berupa uang tunai untuk membantu biaya pengobatan.

” Kami mengajak saudara-saudara yang lain ikut membantu, berbuatlah hari ini, jangan biarkan kebaikan hanya sebatas niat, semoga dimudahkan dan bernilai ibadah, ” Kata Asis diamini Arman.

Baca Juga :   Kinerja Perawat Desa di Area Gunung Dikeluhkan

Penulis: Indra Mahendra.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *