banner 728x250

Kebakaran di Lamurukung Sebabkan 2 Orang Meninggal

 

Bone, Globalterkini.Com | Peristiwa kebakaran kembali terjadi di Desa Lamurukung, Kecamatan Tellusiattinge, Bone Sulawesi Selatan, Selasa 6 April 2021.

Kebakaran diduga terjadi sekitar pukul 01.30 Wita, menewaskan dua orang, sementara satu lagi mengalami luka bakar serius hingga dilarikan ke rumah sakit.

Berdasarkan Keterangan dari Kepala Desa Lamurukung, Andi Wendy, dua orang yang meninggal yakni Siti Hawa dan cucunya Dilla.

” Yang dilarikan ke rumah sakit atas nama Patiroi, suami dari korban yang meninggal. Menurut warga, dia berusaha menyelamatkan istri dan cucunya saat kejadian, ” Ujar Andi Wendy.

” Ada 10 rumah yang terbakar. Kita akan bangun tenda darurat untuk para korban, Dinsos juga sudah mengkonfirmasi akan mengirim anggota membuat dapur umum, ” Tambahnya.

Peristiwa ini merupakan kali ke dua, sebelumnya kebakaran juga pernah terjadi di wilayah tersebut, menghanguskan sebanyak 7 rumah pada januari 2021 lalu.

” Ini membuat kami sangat terpukul, dua peristiwa yang sama terjadi dalam rentang waktu tidak terlalu lama, saya kembali hanya bisa berharap, kiranya ada bantuan untuk warga saya, ” Kata Wendy pasrah.

Dugaan sementara, kebakaran disebabkan arus pendek listrik.

Penulis: Indra Mahendra