banner 728x250

Panitia Gelar Rapat Pra PorProv, Berikut Hasilnya

Bone, Globalterkini.Com| Menghadapi pra pekan Olah Raga Provinsi (Por Prov) tanggal 7 Juli 2021 mendatang, pihak panitia melaksanakan rapat guna mensukseskan kegiatan tersebut, terkhusus pada cabang Voly Indoor.

Rapat ini digelar di Cafee Kopitiam, Jl Jend Sudirman, Bone Sulawesi Selatan, Selasa 22 Juni 2021. Dipimpin langsung Kapolres Bone AKBP Try Handako selaku Ketua Umum Pengurus Kabupaten PBVSI didampingi Kasat Lantas, Fitriawan selaku Ketua Harian.

Kabupaten Bone diketahui memang menjadi tuan rumah pada kegiatan tersebut.

Selain Kapolres, rapat juga dihadiri Ketua I Drs Muslimin, sekertaris umum PBVSI Mukhlis, Bendahara PBVSI Kasmawati, Kasat Reskrim, Kasat Intel, Kasat Narkoba, Kanit Regident selaku pengurus dan panitia seksi bidang dana dan promosi.

Tidak ketinggalan, juga ada pelatih putra, Aiptu Azis Moni, pelatih putri, Syahruddin serta seluruh panitia dan pengurus.

AKBP Try Handako dalam kesempatannya, meminta agar keseimbangan gizi dan kesejahteraan atlit diperhatikan. Dia juga menjanjikan bonus jika mampu meraih medali emas.

Adapun hasil rapat panitia pra Por Prov XVII Sulsel wilayah III sebagai berikut:

1. Verifikasi dan pengesahan atlit dilaksanalan pada tanggal 6 Juli 2021 pukul 15.30 di aula polres Bone dan Aula MAN 2 Bone dilanjutkan dengan Technical Meeting.

2. Pengesahan atlit melibatkan tim dari Dinas Pendidikan untuk keabsahan ijazah, dinas catatan sipil untuk keabsahan akte kelahiran dan kependudukan (domisili) dan dinas kesehatan untuk verifikasi kartu vaksin dan keterangan bebas covid,serta Polres Bone  dalam pengambilan / Pengecekan Sidik Jari Atlit.

3. Kontingen tamu diharuskan membawa kartu/sertifikat vaksin dan surat keterangan bebas covid.

4. Pembukaan kegiatan tgl 7 Juli 2021 pukul 13.00 di lapangan voli merdeka watampone, dibuka oleh kapolda sulsel/Dirlantas Polda sulsel dan dihadiri oleh Bupati bone,  forkopimda, ketua koni dan undangan lainnya serta atlit dan ofisial peserta (bone,  barru, soppeng)

5. Pemondokan atlit tamu disediakan oleh panitia (rumah penduduk)

6. Pertandingan dilaksanakan tgl 7.8.9 juli 2021 di lapangan voli indoor merdeka watampone pukul 15.00-21.00 wita.

Penulis: Andi Trisna