BudayaEkonomiKhazanahNewsPendidikanPeristiwaPolitikRagam

Pengurus KONI Bone Dilantik, Ini Harapan Bupati

208
×

Pengurus KONI Bone Dilantik, Ini Harapan Bupati

Sebarkan artikel ini
Pelantikan Pengurus KONI Kabupaten Bone Periode 2021 - 2025

BONE, Global Terkini – Pengurus Komite Olah Raga Nasional Indonesia ( KONI ) kabupaten Bone periode 2021 – 2025, hari ini, Selasa 8 Juni 2021 resmi dilantik. Pelantikan tersebut dilaksanakan digedung PKK, komplek perkantoran bupati, jalan Andi Mappanyukki, kelurahan Macanang, kecamatan Tanete Riattang Barat, kabupaten Bone, oleh ketua KONI propinsi Sulawesi Selatan, Ellong Tjandra, SE, MM.

Ketua KONI Propinsi Sulawesi Selatan, Ellong Tjandra

Pelantikan ini dihadiri oleh bupati Bone, Dr. H..A. Fahsar. M. Padjalangi, wakil bupati, Drs. H. Ambo Dalle, M.M, ketua DPRD, Irwandi Burhan, Kapolres Bone, AKBP Tri Handoko Putra, Dandim 1407 Bone, Letkol Budiman, para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), serta para camat se kabupaten Bone.

Baca Juga :   Jual Beli Jabatan Rektor UIN Terungkap

Dalam sambutannya, ketua KONI Sulawesi selatan, Ellong Tjandra mengatakan “Bone merupakan daerah terluas dan menjadi gudang atlet berprestasi sejak dahulu sampai sekarang. Tidak sedikit dari para atlit ini sukses menjadi aparatur sipil Negara (ASN), Perbankan, serta dibeberapa lembaga lainnya. Kesuksesan itu karena prestasi yang mereka miliki.” Katanya.

Ellong Tjandra berharap, pengurus baru ini mampu melaksanakan tugas dengan sebaik – baiknya dan sukses mengemban tanggung jawabnya dalam menyongsong pelaksanaan Pekan Olah Raga Propinsi pra Porda.

Ditempat yang sama, Bupati Bone dalam Sambutannya mengatakan “untuk menyempurnakan kerja – kerja  KONI Bone ini, hasil  musyawarah olah raga kabupaten (Musorkab) pada bulan April lalu, ditindak lanjuti dengan melantik pengurus baru dalam mempersiapkan pelaksanaan beberapa moment pesta olah raga besar, seperti Porprov 2022 Pra Porda mendatang.” Ujar Fahsar.

Baca Juga :   Rapat Persiapan Penutupan Porprov Digelar, Akan Ada Tarian Kolosal
Bupati Bone, DR. H. A. Fahsar. M Padjalangi, M.Si

Dikatakan bahwa, evaluasi perlu dilakukan untuk meningkatkan prestasi para atlet. Sebab untuk  mengukur kemampuan kinerja KONI, indikatornya adalah PorProv. Jika perolehan medali tidak bertambah, artinya tidak ada peningkatan. Oleh karenanya, ini mnjadi tantangan buat pengurus yang baru untuk segera berbenah agar apa yang kita harapkan bisa tercapai. Yakni mencetak bibit unggul yang bisa mengharumkan dan membawa nama baik kabupaten Bone ditingkat Nasional maupun Internasiona. Harap Fahsar.

.Sementara itu, ketua KONI kabupaten Bone, Drs..A. Haidar, menekankan pada pengurus baru yang telah dilantik agar bisa bekerjasama dalam mensukseskan program kerja KONI kabupaten Bone. Andi Haedar  menyampaikan terimaksih kepada Bupati Bone dan Forkopimda serta pengurus KONI provinsi Sulawesi selatan yang telah memberi suport, sehingga kegiatan pelantikan ini bisa berjalan lancar dan sukses.

Baca Juga :   Siswa Pemenang Lomba Kompentensi Diberi Beasiswa Hingga Sarjana

Penulis : Andi Trisna

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *