BudayaEkonomiKhazanahNewsPendidikanPeristiwaRagam

Paskas Bone, Salurkan Beras 10 Ton Dengan Kualitas Terbaik

246
×

Paskas Bone, Salurkan Beras 10 Ton Dengan Kualitas Terbaik

Sebarkan artikel ini

BONE, Global Terkini – Pasukan Amal Soleh (PASKAS)kabupaten Bone, kembali menyalurkan beras berkualitas untuk santri yatim, penghafal Al Qur’an, kaum Dhuafa dan Fisabilillah, di secretariat Paskas Bone, jalan Macan nomor 56 kelurahan Watamponekecamatan Tanete Riattang, Bone Sulawesi Selatan. Rabu 28 Juli 2021.

Sebanyak 10 Ton Beras dengan kualitas terbaik, titipan para Orang Tua Asuh (OTA) ini, disalurkan ke lebih kurang 40 Pondok yang ada di kabupaten Bone.

Ketua Paskas Bone, Armindah Gusmytasari, SE yang ditemui disela sela kegiatan penyaluran beras di pondok pesantren 77, kecamatan Salomekko mengatakan “Alhamdulillah, bulan ini kami bisa menyalurkan beras sebanyak 10 ton, yang merupakan sedekah terbaik dari para orang tua asuh melalui Paskas Bone pada program gerakan infaq beras setiap bulan, senilai 25 ribu rupiah. Bahkan ada sebagian yang menyisihkan rezekinya lebih dari itu.” Ujar Armindah.

Baca Juga :   BNN Bone Lakukan Konsolidasi, Lawan Ancaman Narkoba

Ditambahkan, jika bulan ini sudah berada pada penyaluran ke 28 dan telah kami salurkan ke pondok – pondok pejuang Rido Allah, Dhuafa dan para yatim. Semuanya berkisar lebih kurang 40 pondok yang tersebar di sejumlah kecamatan kabupaten Bone. “saya dan seluruh personil pasukan amal sholeh (Paskas) Bone, mengucapkan terima kasih yang setinggi tingginya kepada seluruh orang tua asuh. Semoga kita senantiasa istiqomah menyantuni para santri yatim dan penghafal Al Qur’an. Insya Allah, ini akan menjadi lading pahala sebagai bekal kita kelak dikemudian hari. Untuk itu kami berharap, akan semakin banyak lagi orang orang sholeh yang dermawan, mengulurkan tangan keihklasannya untuk berinfaq setiap bulan, melalui program Gerakan Infaq Beras. Kami yakin, kebutuhan beras para santri, dhuafa dan penghafal Al Qur’an bisa memenuhi target 20 ton setiap bulan.” Pungkas Arminda penuh harap.

Baca Juga :   Rombongan Sekma Kunjungi Pengadilan Negeri Tanjung Karang, Ini Tujuannya

Penulis : Andi Trisna

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *