banner 728x250

Pengurus Baru KADIN Bone Periode 2021 – 2026 Segera Dilantik

  1. BONE, Global Terkini – Kamar Dagang dan Industri (KADIN) kabupaten Bone, akan menggelar Musyawarah kabupaten (Muskab) III sekaligus pelantikan Pengurus Baru untuk periode 2021 – 2026. Rencananya, kegiatan musyawarah III ini akan dilaksanakan besok, Senin 26 Juli 2021, sekitar pukul 14.00 dan dilanjutkan dengan pelantikan pengurus baru KADIN kabupaten Bone sekitar pukul 20.00 wita.

Kegiatan muskab dan pelantikan pengurus baru Kadin Bone yang dilaksanakan di BallRoom Sentosa Novena Hotel, jalan Jenderal Ahmad Yani, kecamatan Tanete Riattang Barat kabupaten Bone Sulawesi Selatan, dijadwalkan akan dihadiri oleh tamu dari Propinsi dan kabupaten, seperti Bupati Bone, Dr. H.A Fahsar M. Padjalangi, M.Si, Forkopinda, Perbankan dan Instansi terkait.

Ditemui disela kegiatan gladi resik, ketua panitia pelaksana, Hamka, SE mengatakan  “persiapan jelang muskab dan pelantikan, semuanya sudah rampung. Mulai dari para undangan dari provinsi, pemerintah setempat maupun tempat pelaksaan.” Ujar Hamka.

Sesuai rencana kata Hamka, pelantikan pengurus baru akan dilakukan oleh ketua KADIN Provinsi, A. Iwan Darmawan Aras. “Insya Allah, jika tidak ada kendala, muskab yang dirangkaian pelantikan pengurus baru KADIN Bone periode 2021 – 2026, akan diselenggarakan besok. Semoga semua berjalan aman dan lancar, tetap melaksanakan dan mematuhi standar protokol kesehatan.” Tandasnya.

Penulis : Andi Trisna