BudayaEkonomiKhazanahNewsPendidikanPeristiwaRagam

Salurkan bantuan Paskas Bone dan Polres Bone Jalin Sinergitas

236
×

Salurkan bantuan Paskas Bone dan Polres Bone Jalin Sinergitas

Sebarkan artikel ini

BONE, Global Terkini – Pasukan Amal Soleh ( Paskas Bone ) Hari ini  Rabu 29 September 2021 kembali menyalurkan beras terbaik titipan Orang Tua Asuh melalui Paskas Bone sebanyak kurang lebih 16 Ton yang juga merupakan Kolaborasi Polres Bone, Beras disalurkan langsung dari Sekertariat Paskas Bone, jalan Macan, kelurahan Watampone kecamatan Tanete Riattang kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

Ketua Paskas Bone, Armindah Gusmitasari, yang ditemui disela kegiatan penyaluran beras di pondok Madrasah Hafidz Qur’an desa Bulu bulu kecamatan Tonra, mengatakan “Alhamdulillah bulan September ini merupakan penyaluran beras seri ke-30 sebanyak kurang lebih 16 Ton yang juga merupakan sedekah dari Polres Bone.” Ujar Armindah.

Baca Juga :   Bimtek ‘Jaga Desa’ Disinyalir Jadi Lahan Pungli

Lanjut dikatakan, “Bantuan tersebut  akan kami bagikan ke – 50 pondok penghafal Al Qur’an yang tersebar dibeberapa kecamatan yang ada di Bone. Kami berharap akan lebih banyak lagi Orang Tua Asuh yang peduli Gerakan Infaq Beras dengan menyisihkan sebagian rezekinya sebanyak 25 ribu perbulan. Bagi yang sudah menjadi Orang Tua Asuh (OTA) buat para santri yatim dan penghafal Al Qur’an, kami ucapkan terima kasih pada Kapolres Bone yang telah ikut mengambil bagian dalam kegiatan kami. Semoga kita semua Istiqomah dalam berbuat kebaikan.” pungkasnya

Baca Juga :   SDN 301 Cinennung Rusak Berat, Dana BOS Diduga Salah Peruntukan

Penulis : Andi Trisna

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *