EkonomiNewsPeristiwaPolitikRagam

Berharap Ekonomi Bangkit, Pameran Produk Unggulan Digelar

151
×

Berharap Ekonomi Bangkit, Pameran Produk Unggulan Digelar

Sebarkan artikel ini
Bupati Bone saat menghadiri pembukaan kegiatan pameran UMKM

Bone,Globalterkini.Com| Untuk memperkenalkan produk secara umum dan terbuka ke masyarakat luas, Pemerintah Daerah Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, lewat Dinas Penanaman Modal Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) menggelar Pameran Produk Unggulan UMKM, Kamis 3 Februari 2022.

Kegiatan tersebut bertema ” UMKM Bangkit Ekonomi Melejit “.

Kepala DPMPTSP A Herman Sampara mengatakan, kegiatan tersebut adalah yang pertama di kurun waktu 6 tahun terakhir ini.

” Insyaallah akan menjadi pameran terbesar di Bone karena diikuti ratusan pelaku UMKM. Kegiatan akan dilaksanakan 5 hari, ” Katanya.

Baca Juga :   Merasa Dicurangi, Calon Kades Laporkan Oknum Panitia Pemilihan

Sejumlah OPD yang memiliki binaan UMKM juga ikut ambil bagian dalam pameran tersebut, seperti Dinas Koperasi dan UMKM, Dinas Perindustrian, Dinas Ketahanan Pangan, Dinas Perikanan, Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa, Dinas Peternakan dan Balitbangda.

Sementara, Bupati Bone Andi Fahsar M Padjalangi menegaskan, suasana Pendemi belum berakhir sehingga protokoler kesehatan harus tetap dilaksanakan semaksimal mungkin.

Termasuk vaksin bagi masyarakat untuk mencapai herd Imunity.

Kata dia, Pandemi Covid membuat perekonomian terpuruk dan berimbas pada refocusing anggaran. Hal itu membuat Pemerintah melakukan upaya menanggulangi keterpurukan.

Baca Juga :   Anggota Panwaslu Terpilih Kunjungi Kapolres dan Wakil Bupati Bone

” Kita berharap, adanya kegiatan ini, ekonomi masyarakat bisa bangkit kembali dan terimakasih kepada semua pihak yang sudah ikut ambil bagian menyukseskan kegiatan ini, ” Pungkas Bupati.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *