banner 728x250
News, Ragam  

Purnabakti, Andi Herman Ingatkan Staf Jaga Shalat Berjamaah

 

Bone, Global Terkini- Tiga puluh dua tahun mengabdi bukan waktu yang sebentar, banyak kisah dilalui selama waktu tersebut. Kini, H Andi Herman Sampara telah memasuki masa purnabakti di usianya yang ke 60 tahun.

Herman menjabat sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

Dia menjadi ASN sejak 1985 dan ditempatkan di Badan Kordinasi Penanaman Modal yang menjadi cikal bakal DPMPTSP hari ini.

” Tetap lanjutkan apa yang rutin kita lakukan, terutama shalat berjemaah, ” Kata Herman kepada para staf di acara malam ramah tamah, di Sawung Rindu Alam, Malino, Sabtu 23 Juli 2022.

Selama menjabat Kepala DPMPTS, Herman yang juga wakil sekertaris KORPRI memiliki pencapaian diantaranya, sertifikat ISO 9001, dan membangun mall Pelayanan Publik.

Atas pencapaian tersebut, Sekda Bone, Andi Islamuddin mengucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi.

” ini juga program rutin saya setelah menjadi Ketua KORPRI, setiap ada anggota memasuki masa purnabakti, wajib kita berikan apresiasi karena telah memberi sumbangsih pengabdian ke Daerah, Bangsa dan Negara, ” Ujar Andi Islamuddin.

Untuk diketahui, Andi Herman sebelumnya juga pernah menjabat Kepala Samsat tahun 2008, Kepala Bapenda tahun 2013, sebelum kemudian masuk ke DPMPTSP tahun 2021.

Penulis: Andi Trisna