EkonomiNewsRagam

Shorinji Kempo Melaju ke Semifinal, Bone Kantongi 23 Medali Emas

187
×

Shorinji Kempo Melaju ke Semifinal, Bone Kantongi 23 Medali Emas

Sebarkan artikel ini

Bone, Global Terkini- Shorinji Kempo adalah satu dari sekian banyak jenis Cabang Olahraga yang ikut memperebutkan Medali di Porprov Sulsel kali ini, ke depan Cabor ini diharapkan bisa menarik minat dalam mengembangkan potensi generasi muda.

Cabor ini sukses menembus babak penyisihan dan lolos di dua kategori, yakni Randori Putra kelas 45 Kg dan 70 Kg dan Embu berpasangan KYU I (Campuran). Pertandingan digelar di Aula Gedung Mapolres Bulukumba, Kamis 27 Oktober 2022.

Pendamping Cabor Shorinji Kempo, A Mulawarman mengatakan, atlet yang lolos kategori Randori kelas 45 Kg adalah Muh Nur Aidil Wijaya, sedangkan untuk Randori kelas 70 Kg adalah Muh Irsyack Bima Sakti.

Baca Juga :   Pemkab Sergai Raih Penghargaan Pada Penutupan Pekan Raya Sumatera Utara

” Sementara untuk kategori Embu campuran KYU I yang lolos adalah Muhamad Amin – Irawan Fatmawati, ” Katanya.

” Selain diharapkan jadi tempat pengembangan potensi diri bagi generasi muda, kita berharap Cabor ini juga bisa menjadi lumbung Medali di masa yang akan datang, untuk para yang berhasil lolos hari inipun kita harapkan bisa mempersembahkan medali Emas untuk Bone, ” Tambahnya.

Hari ini merupakan hari ke enam gelaran Porprov dengan tuan rumah, Sinjai dan Bulukumba, sejauh ini, Bone telah sukses menambah satu Emas lagi dari Cabor Voli Indoor Putra.

Baca Juga :   Bupati Sergai Adakan Halal Bihalal di Kediamannya

Total emas yang berhasil didapatkan Bone adalah 23 medali, namun masih tetap berada di urutan ke empat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *