EkonomiNewsRagam

Inovasi BE – INVERTER (Bone Invesment Center) Hadir di Kabupaten Bone

145
×

Inovasi BE – INVERTER (Bone Invesment Center) Hadir di Kabupaten Bone

Sebarkan artikel ini

Bone, Global Terkini- Sebuah Inovasi yang merupakan Pusat Informasi bagi pelaku usaha/ Investor dalam mendapatkan Informasi terkait Data Pelaku Usaha, Peluang Investasi, Komoditas Unggulan, Peta Potensi, dan hal lainnya yang berkaitan dengan perkembangan Investasi di Kabupaten Bone.

Melihat masih adanya masalah terkait Investasi seperti belum Kondusifnya iklim Investasi, kurangnya transparansi pelaku usaha, masih banyaknya pelaku usaha yang belum memiliki Nomor Induk Berusaha. Maka demi mendorong Penciptaan Iklim yang Kondusif untuk pengembangan Usaha dan Inovasi Daerah dalam Peningkatan Pelayanan Publik maka di bentuklah BE – INVERTER ( Bone Investment Centre ) .

Baca Juga :   TELUK MENGKUDU RESMI MEMILIKI GERAI PATEN

Andi Erni, SH, M. Si ( Kepala Bidang Data dan Sistem Informasi Pengendalian dan Pelaksanaan Penanaman Modal ), selaku Reformer pada Pelatihan Kepemimpinan Administrator Angkatan Ke IV Tahun 2022 di Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia Kementrian Dalam Negeri Regional Makassar yang telah mengusung Aksi Perubahan Inovasi tersebut.

” Semoga Eksistensi Inovasi ini, bisa membawa perubahan dalam perkembangan Investasi di Kabupaten Bone , untuk lebih lengkapnya kita bisa membuka link http/bit.ly/ boneinvestmentcentre. Mari terus berinovasi untuk pengembangan Daerah yang kita Cintai ini .” Pungkasnya.

Baca Juga :   Usai Tinjau Musibah Kebakaran, Camat Ngapa Bersama Staf Gelar Giat Open Donasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *