banner 728x250

Berkualitas Bagus, 4 Merek Selimut ini Bisa Bikin Tidur Anda Lebih Pulas

Selimut merek IKEA

Global Terkini – Berbagai macam hal mampu meningkatkan kenyamanan saat tidur, mulai dari tempat tidur hingga selimut.

Khusus bagi mereka yang tinggal di daerah beriklim dingin, memilih selimut yang nyaman menjadi hal penting. Selimut berfungsi sebagai penghangat.

Ada banyak sekali macam merek selimut yang tersedia dipasaran. Berikut beberapa merek berkualitas bagus yang kami rekomendasikan untuk anda.

1. IKEA – FJALLARNIKA

IKEA merupakan salah satu produsen terkenal di dunia yang menjual beragam produk kebutuhan rumah tangga, termasuk selimut. Brand asal Swedia ini menghadirkan produk selimut terbaru bernama FJALLARNIKA. Selimut tersebut tampil dengan warna putih polos menonjolkan kesan lebih simple dan minimalis. Materialnya terbuat dari perpaduan bahan katun dan bulu bebek, dimana kualitasnya dijamin bagus dan nyaman saat digunakan.

Ada tiga varian ukuran selimut yang tersedia, mulai dari 150 cm x 200 cm, 200 cm x 200 cm, dan 220 cm x 240 cm.

Selimut FJALLARNIKA dari brand IKEA ini bisa kamu dapatkan dengan harga mulai dari Rp 500 ribuan.

2. My Love – Princess Ariel

Selimut dari brand My Love ini tampil dengan karakter Disney bernama Princess Ariel, sehingga sangat cocok untuk anak-anak dan remaja. Bahkan selimut tersebut juga bisa digunakan orang dewasa sekalipun.

Selimut ini bertekstur lembut menyerupai bulu yang dipercantik warna-warna cerah, sedangkan materialnya terbuat dari bahan flannel. Ukuran selimutnya sekitar 160 cm x 200 cm, sementara harganya dibanderol Rp 180 ribuan saja.

3. Cozy Lila – Featherlike Celuxe

Apakah kamu ingin mendapatkan selimut dengan desain yang mewah dan elegan? Jika iya, maka selimut Featherlike Celuxe dari brand Cozy Lila ini adalah jawabannya. Pasalnya, produk selimut yang satu ini mengusung tampilan ala-ala hotel bintang lima, materialnya terbuat dari bahan bulu angsa sintetis berkualitas premium, sehingga dijamin awet serta nyaman saat digunakan.

Tak hanya itu, selimut Featherlike Celuxe juga dibekali dengan fitur anti debu dan anti bakteri. Bahkan yang lebih hebatnya lagi, terdapat pula teknologi hypoallergenic yang membuatnya ramah bagi penderita alergi.

Selimut cantik yang berukuran 210 cm x 240 cm ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 180 ribuan saja.

4. Dekoruma – Linori Fleece (Motif Miru)

Selimut berkualitas bagus berikutnya yang direkomendasikan untuk kamu, ialah Linori Fleece dari brand Dekoruma. Selimut tersebut tampil dengan motif biru yang membuatnya terkesan lebih romantic dan manis.

Tersedia dua varian warna yang bisa kamu pilih, yaitu warna pink dan putih, materialnya terbuat dari bahan polyester berkualitas tinggi yang dijamin awet serta proses perawatannya mudah. Kamu tidak perlu menyetrika lagi setelah selesai mencuci, selimut Linori Fleece ini juga sudah dilengkapi fitur anti alergi.

Ukuran selimut Linori Fleece sekitar 2 cm x 150 cm x 200 cm, dengan harga dibanderol Rp 199 ribuan. (**)