Ragam

Pembukaan TMMD ke 102 Dihadiri Bupati Selayar

422
×

Pembukaan TMMD ke 102 Dihadiri Bupati Selayar

Sebarkan artikel ini
SELAYAR,GLOBALTERKINI.COM- Dihadiri langsung Bupati kepulauan Selayar Basli Ali, Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 102 tahun 2018 di wilayah  Kodim 1415 Selayar Sulawesi Selatan resmi dilaunching.
Melalui serangkaian upacara pembukaan yang dipusatkan di lapangan Galung  Pariangan, Ibukota Kecamatan Bontosikuyu, upacara pembukaan TMMD 102 juga dihadiri ratusan tamu undangan kehormatan.
Beberapa diantaranya yakni, Kasi Pers Korem 141/Tp Letkol Inf Muchlis, Kasdim 1426/Takalar, Mayor Inf Arman, Wadanyonif 726/Tml Mayor Inf Ucok, Kapolres Kepulauan Selayar AKBP Syamsu Ridwan, Kepala Kejaksaan Negeri Kepulauan Selayar Cumondo Trisno, Ketua Pengadilan Negeri Kepulauan Selayar, Royke Ingkiriwang dan Dandim 1415/Kepulauan Selayar Letkol Armed Yuwono dalam kapasitasnya selaku Dansatgas TMMD 102 tahun 2018.
“Ini merupakan bentuk akselerasi nyata peran kemanunggalan TNI bersama rakyat, dalam menyukseskan kebijakan program pembangunan yang telah dirumuskan secara sistematis oleh pemerintah kabupaten, karena itu saya ucapkan terima kasih disertai apresiasi dan penghargaan kepada seluruh komponen yang telah berkontribusi menyukseskan program ini” Ujar Basli Ali didampingi Sekretaris Daerah Marjani Sultan, bersama segenap jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dalam rilisnya, Rabu 11 Juli 2018.
Tak lupa, pemerintah kabupaten juga memberikan penghargaan dan apresiasi atas terbangunnya semangat gotong royong melalui program yang telah dimanifestasikan dalam bentuk perintisan pembangunan aksesibilitas jalan penghubung, antar desa sepanjang 2800 meter untuk ruas kampung Dodaiyah-Laiyolo Baru tersebut.
“Saya optimis program ini tak hanya menjadi ajang edukasi terbangunnya semangat patriotisme dan nasionalisme. Tapi juga merupakan salah satu bentuk pemberdayaan masyarakat dalam mengentaskan kemiskinan, melalui kemudahan aksesibilitas jalan penghubung sebagai sendi kebangkitan taraf perekonomian rakyat” Pungkas Basli Ali.
Editor: Indra Mahendra
Baca Juga :   Paripurna DPRD Sergai, Bahas Soal Ranperda Pertanggungjawaban APBD.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *