banner 728x250

Dua Bocah Meninggal di Tempat Penampungan Air, Ini Imbauan Kapolres

Bone,Globalterkini.Com- Diduga tenggelam, dua bocah ditemukan meninggal oleh warga Desa Mattirowalie, Kecamatan Libureng, Bone, Sulawesi Selatan.

Keduanya yakni, MI ( 9 ) dan MP ( 7 ), ditemukan di dalam kolam penampungan air, tempat minum ternak sapi, sekira pukul 15.15 Wita, Kamis 13 Desember 2018.

Jasad ke duanya, pertama kali ditemukan oleh Sutarmi (25), orang tua salah satu korban, sebelum kemudian dievakuasi masyarakat setempat ke rumah duka.

“Berdasarkan keterangan warga, kejadian bermula, ketika dua korban meninggalkan rumah pukul 13.30 wita dengan maksud bermain dan mandi di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Namun hingga 15.00 wita, mereka tak kunjung pulang, kemudian dilakukan pencarian, hingga akhirnya ditemukan meninggal” Rilis Kapolres Bone, AKBP Kadarislam Kasim, Jumat 14 Desember 2018.

Diperkirakan kolam tersebut memiliki kedalaman 2 meter dan lebar 4 meter, diduga, karena keasyikan bermain, ke duanya tercebur kedalam kolam, sebelum ditemukan meninggal.

“Keluarga menolak untuk dilakukan otopsi karena mengangap kejadian itu murni kecelakaan, sehubungan hal tersebut, saya mengimbau agar orang tua selalu menjaga dan memperhatikan anaknya saat bermain, terutama ditempat yang dapat menimbulkan bahaya keselamatan” Tegas Kadarislam.

Penulis: Indra Mahendra