banner 728x250

Bantah Temui Kades, Ketua Apdesi Bone Sebut Akbar Faizal Kurang Memperhatikan

 

Bone, Globalterkini.Com- Ketua Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Bone, Andi Mappakaya Amier menyebut legislator DPR RI yang juga Caleg Partai Nasdem Dapil II Sulsel, Akbar Faizal kurang memperhatikan.

Hal itu diungkapnya sehubungan dengan pertemuan tertutup yang digelar rabu malam. Dimana, Akbar Faizal membantah adanya kehadiran Kepala Desa (Kades) pada kegiatan tersebut.

“Saya mantan wartawan dan saya pembuat UU Bawaslu, Tidak ada Kepala Desa, saya hanya makan malam saja,” Ujar Akbar Faizal.

Menanggapi hal itu, Ketua Apdesi Andi Mappakaya mengatakan, “Mungkin beliau tidak terlalu memperhatikan ndi,” Katanya, Kamis 28 Maret 2019.

Ketika ditanya, siapa saja Kades hadir dalam pertemuan, Andi Mappakaya mengaku tidak hafal. Sementara, keterangan oknum Kades yang menolak dipublikasikan namanya menyebut, pertemuan malam itu bukanlah makan malam biasa, seperti yang diungkapkan.

Terpisah, Koordinator Divisi pengawasan Bawaslu Bone, Muhammad Alwi membenarkan adanya kegiatan tertutup Akbar Faizal, “Menurut laporan, Panwascam tidak diperbolehkan melihat, karena itu kegiatan privasi,” Terang Alwi.

Penulis: Indra Mahendra