EkonomiHukrimNewsPeristiwaRagam

Soal Laporan Pemerasan, Kasat Narkoba Minta Pembuktian

379
×

Soal Laporan Pemerasan, Kasat Narkoba Minta Pembuktian

Sebarkan artikel ini

 

Bone, Globalterkini.Com- Sehubungan laporan yang dilayangkan Ika Radiatna ke Mapolda Sulsel, terkait kasus dugaan pemerasan oleh oknum anggotanya, Kasat Narkoba Polres Bone, AKP Zaky Sungkar akhirnya memberi tanggapan.

AKP Zaky yang ditemui di Warkop, Jl Beringin, menantang pelapor untuk membuktikan laporannya tersebut.

” Silahkan dibuktikan, kalau anggota terbukti memeras, pasti kita tindak. Kalau perlu kita sama-sama cari bukti, ” Kata Zaky, Minggu 12 Juli 2020.

” Saya dengan pelapor belum pernah ketemu, yang pernah datang cuma temannya, jadi awalnya mereka bahas masalah pemerasan, setelah itu mereka demo bawa spanduk bertuliskan “Copot Kasat Narkoba”. Belakangan datang lagi, minta tolong agar pelaku Lemang dibantarkan, tapi saya tolak, ” Tambahnya.

Baca Juga :   Marak Pungli, PMII Demo Samsat Bone, Kanit Regident Bilang Begini

Zaky juga mengaku jika sehubungan laporan tersebut, dia sudah menanyakan ke anggotanya, semua mengaku tak pernah meminta maupun menerima uang 10 juta, seperti yang disebutkan.

Sebelumnya diberitakan, Ika Radiatna melapor dugaan tindak pidana pemerasan ke Mapolda Sulsel. Dia melaporkan oknum Polisi dari Satuan Narkoba Polres Bone berinisial AL.

Dia merasa diperas dengan dimintai uang Rp 10 juta oleh oknum tersebut, dia diancam, jika tak memberi maka dirinya akan ditangkap sehubungan dugaan kasus narkoba yang menjerat Lemang, calon suaminya.

Baca Juga :   Korem 141 Toddopuli, Laksanakan Tes CABA PK TNI AD, 2018

Penulis: Indra Mahendra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *