BudayaEkonomiKhazanahNewsPendidikanPeristiwaPolitikRagam

Kunjungan Perdana Kapolres Bone di Patimpeng, Disambut Hangat Oleh Kapolsek dan Warga

183
×

Kunjungan Perdana Kapolres Bone di Patimpeng, Disambut Hangat Oleh Kapolsek dan Warga

Sebarkan artikel ini

BONE, Global Terkini – Dalam rangka mengenal wilayah dan karakteristiknya, Kapolres Bone, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Ardyansyah, S.I.K.,M.Si yang baru beberapa pekan menjabat, turun langsung untuk melihat dari dekat kesiapan anggota dan Markas Komando (Mako) di setip Sektor. Salah satu Sektor yang dikunjungi adalah Kepolisian Sektor (Polsek) Patimpeng. Setelah melakukan perjalanan yang cukup melelahkan akibat kondisi jalan yang kurang bagus, akhirnya Kapolres bersama rombongan tiba juga di Patimpeng. Kamis, 2 September 2021.

Kapolres beserta rombongan disambut langsung oleh Kapolsek Patimpeng, Iptu Makmur bersama unsur forkopimcam serta para kepala desa se kecamatan Patimpeng. Selain kepala desa Patimpeng sendiri, tampak hadir dalam giat tersebut, anggota Komando Rayon Militer (Koramil) Kahu – Patimpeng.

Baca Juga :   Pelepasan Kontingen Sergai Menuju PORPROVSU

Kunjungan kerja ini diawali dengan laporan situasi oleh Kapolsek Patimpeng. Begitu pula dengan Camat Patimpeng, Andi Yunan Helmi SE, menyampaikan Selamat datang kepada Kapolres Bone beserta rombongannya. Bahwa hubungan kerja sama, sinergitas antar unsur Pimpinan kecamatan selama ini sudah terjalin sangat baik. Sehingga situasi kamtibmas diwilayah hukum kecamatan Patimpeng, tetap terjaga dan aman. Demikian di ungkapkan oleh Camat Patimpeng.

Lebih kurang dua pekan pasca serah terima jabatan, Kapolres Bone melakukan giat kunjungan untuk melihat dari dekat tentang situasi dan kondisi anggotanya. Termasuk geografis, karakteristik wilayah dan masyarakat kecamatan Patimpeng. Hal ini di ungkapkan oleh Kapolres Bone, saat silaturrahim dengan masyarakat kecamatan Patimpeng.

Baca Juga :   Sambut HUT TNI ke 74, Kodim 0204 DS Gelar Pameran Alutsista

Pada kesempatan itu, Kapolres menyampaikan terima kasih kepada seluruh komponen masyarakat yang telah memberi sumbangsih pikiran atau tenaga dalam menjaga dan memelihara situasi keamanan dan ketertiban diwilayah ini. “Bersama sama dengan kepolisian, kita menjaga keamanan dan ketertiban diwilayah kita. Dengan terjaminnya keamanan dan ketertiban, Insya Allah lapangan pekerjaan akan tersedia. Begitu pula dengan perekonian dan kesejahteraan masyarakat akan meningkat.”  jelas Kapolres.

“Kedepan kita akan menghadapi Pilkades pada bulan November, siapapun nanti yang terpilih harus kita dukung sekalipun dia bukan pilihan kita, itulah demokrasi. Pesan saya jaga kerukunan antar umat beragama, kesatuan dan persatuan, kerjasama dan sinergitas semakin ditingkatkan dan jangan mudah terprovokasi dengan berita bohong (hoax) serta ujaran kebencian.” Himbau Kapolres diakhir sambutannya. (*) Tris

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *