EkonomiNewsPendidikanPeristiwaPolitik

Pengurus IKAPTK Dilantik, Ilham Azikin Instruksikan Vaksinasi Massal

287
×

Pengurus IKAPTK Dilantik, Ilham Azikin Instruksikan Vaksinasi Massal

Sebarkan artikel ini

Bone,Globalterkini.Com| Memiliki jejaring yang kuat hampir di semua Kementerian menjadi nilai tambah tersendiri bagi Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK).

Tidak sedikit peran IKAPTK dalam capaian prestasi-prestasi yang diraih Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

Hal itu diungkapkan sendiri Bupati Bone Andi Fahsar M Padjalangi, ketika menghadiri pelantikan pengurus IKAPTK Bone, di Ball Room Novena Hotel, Jl Ahmad Yani, Sabtu 13 November 2021.

” Sudah 8 tahun saya mengabdi, ada lebih dari 200 penghargaan Nasional dan Regional, selalu ada peran IKAPTK di dalamnya,” Kata Fahsar.

Baca Juga :   Keluarga Korban Kecewa, Polisi Lepas Terduga Pelaku Pemerkosaan di Cenrana

Ketua IKAPTK Sulsel, DR Ilham Azikin membalas dengan memberikan apresiasi terhadap Pemerintahan di Kabupaten Bone. Dia mengatakan, pelantikan pengurus IKAPTK Bone adalah momentum strategis pencerminan soliditas aparat pemerintahan.

Tidak hanya itu, DR Ilham Azikin kemudian menyinggung soal vaksinasi Covid 19 yang menurutnya, Bone dan Bantaeng sama-sama masuk kategori Daerah persentase rendah.

Dia memerintahkan ketua IKAPTK Bone segera melakukan vaksinasi massal dengan berfokus ke tenaga Pendidikan dan Pelajar, Hal itu dimaksudkan untuk mengantisipasi gelombang ke 3 yang diprediksi menyebar jelang tahun baru nanti.

Baca Juga :   Andi Islamuddin Terpilih Jadi Ketua Umum Himpunan Alumni SMPN 1 Watampone

” Setelah kita sama-sama buka data, ternyata Bone dengan Bantaeng satu kelas ji, saya instruksikan ke IKAPTK segera lakukan vaksinasi massal, kalau sempat, saya hadir lagi di sini, ” Kata Ilham yang juga Bupati Bantaeng.

Instruksi itupun disambut senang Bupati Bone, Fahsar mengatakan, pada dasarnya vaksinasi menjadi acuan dan instruksi dari pemerintah pusat.

” Kalau vaksinasinya kurang dari 500 orang, pak Bupati Bantaeng jangan datang ke sini, nanti lebih dari 500 orang baru datang hadiri vaksinasi ini, ” Ujarnya.

Baca Juga :   Pinjaman Gedung Untuk Bawaslu, Berharap Sukses Pemilu

Penulis: Andi Trisna

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *