BudayaEkonomiKhazanahNewsPendidikanPeristiwaPolitikRagam

Buka Rakor Bersama  Forkopimda dan Forkopincam, Begini Pesan Bupati Bone.

7313
×

Buka Rakor Bersama  Forkopimda dan Forkopincam, Begini Pesan Bupati Bone.

Sebarkan artikel ini

Bone, GT – Pemerintah Daerah Kabupaten Bone melalui Badan Kesatuan Bangsa dan Politik ( KesbangPol ) melaksanakan Kegiatan Rapat Kordinasi bersama Forum Komunikasi Perangkat Daerah dan Kecamatan yang                  di buka langsung oleh Bupati Bone Dr. A. Fahsar. M. Padjalangi, M.Si di Aula Lateya Riduni Kompleks Rumah Jabatan Bupati Jalan A. Petta Ponggawae Kab. Bone.

Kepala KesbangPol Kabupaten Bone H. A. Sumardi Suaib dalam Laporannya sebagai Ketua Panitia Kegiatan mengatakan bahwa ” Dalam rangka mengantisipasi gangguan Kamtibmas Bulan Ramadhan maka kita perlu menyiapakan langkah langkah strategis dalam menghadapi situasi dan kondisi di bulan Suci Ramadhan nantinya, kita berharap kegiatan ini juga bisa mewujudkan Visi Misi Pemerintah tentu saja dengan kerjasama yang baik dari Forkopimda dan Forkopincam”, ujarnya.

Baca Juga :   Peringati Hari Gizi Nasional, Tanjung Beringin Gelar Lomba Tari dan Memasak

Sementara itu Bupati Bone A. Fahsar dalam sambutannya ketika membuka Rakor menyampaikan bahwa ” dalam waktu dekat ini kita akan merayakan dua moment penting yakni Memasuki Bulan Suci Ramadhan dan Pelaksanaan Hari Jadi Bone Ke 693, oleh karenanya untuk menghdapi kegiatan penting tersebut banyak hal yang perlu kita lakukan dan persiapkan bersama”, jelasnya.

Khusus menyambut Bulan Ramadhan “, saya berharap kita semua bisa menjaga Kekhusyukan Buln Suci ini, kita akan tetap melaksanakan Operasi terpadu sebagai bentuk Pengawalan Bulan Ramadhan 1444 H, misalnya Antisipasi Balapan liar yang bisa mengganggu Khusuknya Jemaah Shalat Tarwih, TNI POLRI segera lakukan Sosialisasi dan Edukasi lebih awal terkait Bali ini, bgitu pun juga dengan Rumah Makan atau Warung Makan yang buka di Siang hari segera buatkan Surat Edaran sebagai wujud menghargai Bulan Ramadhan”, pungkasnya.

Baca Juga :   Soal Hasil Tahapan Pendaftaran Bacaleg, KPU Terkesan Tertutup

Adapun dalam rangka Hari Jadi Bone 693″ kita telah melaksanakan beberapa rangkaian kegiatannya seperti  Ziarah ke Makam Raja Raja Bone antara lain Makam Raja Lapawawoi Karaeng Sigeri di Taman Makam Pahlwan Kalibata Jakarta, juga Makam Raja Raja yang ada di Gowa, Maros, Pangkep dan Bantaeng, meski puncak HJB tetap kita laksanakan di Tanggal 6 April mendatang, kita telah melaksanakan beberapa rangakaiannya hingga di bulan Mei mendatang”, tutup Fahsar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *